Blog / InfoViat / Bosen di Rumah? Yuk, Eksplor Tempat Nongkrong Asik di Purwokerto Ini!

Bosen di Rumah? Yuk, Eksplor Tempat Nongkrong Asik di Purwokerto Ini!

Dibuat oleh: Admin Viat 05 August 2024, 07:05

Bosen di Rumah? Yuk, Eksplor Tempat Nongkrong Asik di Purwokerto Ini!

Siapa disini yang udah mulai bosan dengan rutinitas di rumah? Di zaman sekarang, kadang kita terlalu nyaman dengan sofa, Netflix, dan scroll media sosial. Tapi, yuk coba kita break sejenak dari kebiasaan itu! Karena, ada banyak hal seru yang bisa kita lakukan di luar sana. 


Salah satunya, eksplor tempat nongkrong asik di Purwokerto! Banyak tempat keren yang bisa jadi pelarian buat kamu yang lagi pengen suasana baru untuk sekedar cari tempat ngobrol seru bareng teman. Penasaran ada tempat nongkrong apa aja yang bisa kita kunjungi? Yuk, simak berikut ini!

1. Warkop Lestari

Rekomendasi yang pertama yaitu Warung Kopi Lestari, tempat yang menyajikan kopi khas Aceh dengan teknik saring tradisional. Selain kopinya yang otentik, di sini kamu juga bisa menemukan beragam hidangan khas Nusantara seperti gudeg mercon, sego sambel Surabaya, dan lainnya. Tempat ini cocok banget buat kamu yang suka dengan nuansa warkop jadul.


Buat yang suka merokok, jangan khawatir. Warung Kopi Lestari menyediakan area outdoor yang nyaman. Tempat parkirnya juga luas, jadi nggak perlu khawatir susah parkir. Dengan harga yang terjangkau, warung ini sangat cocok untuk pelajar atau anak kuliahan. Ada live music yang bikin suasana nongkrong kamu makin asik!

2. Warung Kopi Sepuran

Warung Kopi Sepuran menyediakan menu makanan seperti makanan rumahan, jadi vibes-nya bikin kamu berasa makan di rumah sendiri. Selain itu, sambil menikmati hidangan, kamu bisa melihat kereta yang berseliweran. 


Harganya juga masih terjangkau alias affordable banget! Tempat ini sangat recommended buat kamu yang mau makan bareng keluarga. Suasananya nyaman dan makanannya enak, sangat cocok untuk quality time.

3. Kios Kopi Pasar Pon

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu Kios Kopi Pasar Pon, tempat asyik buat kamu yang suka ngopi. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam biji kopi pilihan dari seluruh nusantara. 


Suasananya ala street coffee, jadi cocok banget buat nongkrong santai. Selain itu, tempatnya punya vibe yang unik dan estetik karena berada di pasar. Harga kopinya juga ramah di kantong, jadi nggak perlu khawatir soal budget. Bagi pecinta kopi, tempat ini recommended buat dicoba!

4. Sekawan Social Space

Tempat Nongkrong Asik di Purwokerto yang terakhir yaitu Sekawan Social Space yang memiliki banyak varian menu yang bikin kamu betah nongkrong di sini. Selain itu, tempat ini juga cocok buat kamu yang butuh tempat kerja atau ngerjain tugas karena ada coworking space yang nyaman.


Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari parkiran yang luas, area indoor dan outdoor, working space dengan AC, mushola, dan toilet yang bersih. Buat yang suka main game, Sekawan Social Space juga punya dart, ping-pong, card game, dan board game. Jadi, selain bisa makan enak, kamu juga bisa seru-seruan bareng teman!


Biar nongkrong kamu semakin asik, yuk pakai aplikasi Viat. Dengan Viat, kamu bisa mendapatkan promo di banyak kafe, loh. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Viat. Download Viat di Google Play dan App Store sekarang juga!


Sumber Gambar (dok. Google Maps/Aziz Burhanudin)