Blog / InfoViat / 5 Alasan Mengapa Viat Menjadi Aplikasi Wajib untuk Kamu yang Suka Nongkrong dan Liburan

5 Alasan Mengapa Viat Menjadi Aplikasi Wajib untuk Kamu yang Suka Nongkrong dan Liburan

Dibuat oleh: Admin Viat 17 July 2024, 07:06

5 Alasan Mengapa Viat Menjadi Aplikasi Wajib untuk Kamu yang Suka Nongkrong dan Liburan

Hidup di era digital memang memberikan banyak kemudahan dalam banyak hal, termasuk mencari promo untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Salah satu aplikasi yang wajib kamu miliki jika kamu suka liburan ataupun nongkrong di tempat hits adalah Viat. 


Viat merupakan aplikasi membership yang memungkinkan kamu mendapatkan promo eksklusif di berbagai mitra Viat seperti hotel, resto, kafe, wisata, sport center, dan event. Tidak hanya itu, Viat juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk kamu. 


Sedangkan bagi para pemilik bisnis dan usaha, kamu bisa bergabung menjadi mitra Viat dan menjangkau lebih banyak pelanggan dengan mudah dan cepat. Berikut ini ada beberapa alasan utama mengapa Viat menjadi aplikasi wajib untuk kamu yang suka nongkrong dan liburan. 

1. Banyak promo di berbagai tempat 

Alasan pertama mengapa Viat menjadi aplikasi wajib untuk kamu yaitu di aplikasi Viat tersedia banyak promo di berbagai tempat yang membuat hidupmu lebih hemat. Salah satunya adalah promo makanan di kafe dan resto. Kamu bisa nongkrong di kafe favorit seperti Diruma Coffee and Living, Stue Coffee, atau Teras Kita Coffee dengan harga yang lebih terjangkau. 


Selain itu, Viat juga menawarkan promo di berbagai tempat wisata. Kamu bisa menjelajahi keindahan Lokawisata Baturraden, Taman Botani Baturraden, atau menikmati pemandangan dari Menara Pandang Teratai Purwokerto dengan biaya yang lebih murah. 


Tak ketinggalan, Viat juga memberikan promo di sport center sehingga kamu bisa berolahraga secara teratur. Dengan Viat, kamu bisa mendapatkan berbagai promo eksklusif yang membuat aktivitas sehari-hari lebih hemat. Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasi Viat sekarang dan nikmati semua promo menariknya!

2. Promo berbagai event

Alasan selanjutnya yaitu karena ada promo berbagai Event. Dengan Viat, kamu tidak akan ketinggalan berbagai event seru yang ada di sekelilingmu. Aplikasi Viat menyediakan berbagai promo untuk event kebudayaan, musik, festival, dan banyak lagi. 


Kamu bisa menghadiri konser musik, festival kebudayaan, hingga berbagai acara menarik lainnya, semua bisa kamu nikmati dengan harga lebih hemat berkat promo eksklusif dari Viat. Jadi, pastikan kamu selalu update dan cek aplikasi Viat untuk menemukan event seru di sekitar kamu, ya. 

3. Banyak rekomendasi tempat nongki

Aplikasi Viat juga membantu kamu untuk menemukan banyak rekomendasi tempat nongki yang keren. Di Aplikasi Viat, kamu bisa mencari berbagai pilihan kafe aesthetic dan instagramable dengan fasilitas lengkap dan banyak varian menu. 


Selain itu, fitur explore Viat memungkinkan kamu melihat foto-foto sudut kafe, sehingga kamu semakin yakin untuk menentukan kafe pilihan kamu. Dengan begitu, kamu bisa merencanakan nongkrong yang seru bersama teman atau keluarga di tempat yang tepat.

4. Banyak rekomendasi tempat liburan 

Kamu suka liburan? Pakai Viat, kamu akan menemukan banyak rekomendasi tempat liburan yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Mulai dari tempat wisata alam yang menakjubkan hingga destinasi edukasi yang informatif.


Aplikasi ini juga menawarkan berbagai akomodasi mulai dari villa eksklusif, hotel yang nyaman, hingga resort mewah yang siap menemani liburanmu dengan kenyamanan dan kemewahan yang tak terlupakan. Dengan Viat, kamu bisa merencanakan liburan impian bersama teman ataupun keluarga. 

5. Mendapatkan penghasilan tambahan

Alasan mengapa Viat menjadi aplikasi wajib untuk kamu adalah mendapatkan penghasilan tambahan. Di aplikasi Viat, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program monetisasi bernama "Master VIAT". 


Program ini memungkinkan kamu untuk mengundang teman-teman untuk bergabung dengan Viat melalui link undangan. Ketika teman yang diundang mendaftar dan melakukan transaksi pertama menggunakan link tersebut, maka kamu akan menerima poin.


Setiap poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang tunai yang langsung ditransfer ke rekening bank kamu. Viat juga memiliki sistem level "Master Viat" yang terdiri dari empat tingkatan: bronze, silver, gold, dan platinum. Semakin tinggi level kamu, maka semakin besar peluang pendapatan kamu. 


Itulah beberapa alasan mengapa Viat menjadi aplikasi wajib untuk kamu. Tunggu apa lagi? Yuk, segera download aplikasi Viat dan rasakan sendiri berbagai keuntungannya. Kamu bisa download di Play Store ataupun App Store.