Blog / InfoKafe / Kuliner Mewah yang Ramah di Kantong? Coba Table Nine Kitchen Resto Purwokerto!

Kuliner Mewah yang Ramah di Kantong? Coba Table Nine Kitchen Resto Purwokerto!

Dibuat oleh: Admin Viat 04 July 2024, 08:07

Kuliner Mewah yang Ramah di Kantong? Coba Table Nine Kitchen Resto Purwokerto!

Table Nine Kitchen Resto Terletak di Pabuaran, Banyumas, Jawa Tengah. Restoran ini menjadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi saat liburan ke Banyumas. Ada beragam menu lengkap di restoran ini, mulai dari Western food, Chinese food, Javanese food, hingga Indonesian food. 


Dengan desain interior modern dan cozy, Table Nine Kitchen Resto menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung. Restoran ini terdiri dari dua lantai dengan ruangan-ruangan yang dapat disesuaikan untuk berbagai keperluan, seperti meeting, business gathering, hingga pesta.


Table Nine Kitchen Resto dikenal sebagai restoran berkelas namun tetap ramah di kantong. Beragam pilihan paket menarik tersedia untuk memenuhi kebutuhan kamu, termasuk Meeting Package, Romantic Dinner, Birthday Package, Wedding Package, hingga Paket Perpisahan Sekolah. Penasaran dengan paket-paket tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

1. Meeting Package

Table Nine Kitchen Resto menawarkan Meeting Package yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis kamu. Dengan fasilitas lengkap seperti meeting room, LCD projector serta screen, sound system, dan Wifi, semua kebutuhan meeting kamu akan terpenuhi dengan sempurna. 


Kamu bisa fokus meeting di Table Nine Kitchen Resto sambil tetap menikmati hidangan lezat yang disajikan. Meeting menjadi lebih produktif dan efisien dengan fasilitas yang lengkap.

2. Romantic Dinner

Mau dinner romantis ala film? Table Nine Kitchen Resto menawarkan paket Romantic Dinner mulai dari harga Rp 375.000. Setiap paket sudah termasuk dekorasi meja yang indah dan pilihan menu makan malam yang menggugah selera.


Table Nine Kitchen Resto menawarkan tiga varian paket menu untuk Romantic Dinner: Paket Rose dengan orange juice, hakao, dan chicken katsu with curry sauce; Paket Heart dengan strawberry juice, lumpia bebek, dan spaghetti bolognese; serta Paket Sweet dengan guava juice, kuotie, dan chicken teriyaki. 

3. Birthday Package

Jika kamu mencari-cari restoran untuk merayakan ulang tahun, di Table Nine Kitchen Resto menawarkan Birthday Package dengan harga terjangkau, mulai dari Rp79.500/pax. Paket ini sudah termasuk menu makanan, dekorasi yang cantik, dan sound system untuk menambah kemeriahan acara.


Dengan Birthday Package dari Table Nine Kitchen Resto, kamu bisa merasakan pengalaman yang berbeda di pesta ulang tahun kamu. Semua kebutuhan kamu sudah dipersiapkan dengan baik, sehingga kamu hanya perlu menikmati setiap momen tanpa perlu khawatir tentang detail acara.

4. Wedding Package

Ingin memiliki momen pernikahan yang tak terlupakan? Table Nine Kitchen Resto juga menyediakan Wedding Package eksklusif. Paket ini menawarkan varian harga yang mulai dari Rp 9.000.000 hingga Rp 12.000.000.


Paket tersebut sudah termasuk venue, dilengkapi dengan sound system, serta menu makanan untuk 100 tamu. Dekorasi pernikahan yang indah dan hiburan dalam bentuk pemain musik dan penyanyi, serta MC profesional, akan memastikan acara pernikahan kamu berjalan dengan sempurna.

5. Paket Perpisahan Sekolah

Paket terakhir yaitu paket perpisahan sekolah dengan harga terjangkau hanya Rp 35.000 per orang. Paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkesan bagi siswa dan siswi yang akan merayakan perpisahan sekolah. 


Dengan Paket Perpisahan Sekolah dari Table Nine Kitchen Resto,kamu tidak perlu khawatir lagi tentang anggaran, namun tetap dapat menikmati pengalaman yang istimewa. Jadikan momen perpisahan sekolah lebih berarti dan berkesan dengan mengadakan acara di Table Nine Kitchen Resto. 


Dari beberapa paket tersebut, kira-kira paket apa yang akan kamu coba? Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap, kamu bisa mengabadikan momen spesial di Table Nine Kitchen Resto dengan orang tersayang. Tunggu apa lagi? Yuk, siapin momen spesial kamu sekarang. 


Sumber gambar : Table Nine Kitchen Resto (dok. Instagram/tableninekitchen_resto)